Social Icons

Rabu, 05 Desember 2012

Jangan Bersedih Jika Dihadapkan Pada Kesulitan-Kesulitan, Permasalahan, dan Halangan.

Kesabaran itu lebih memberikan kedamaian daripada kesedihan, dan ketabahan lebih memberikan hal-hal yang positif daripada kelemahan. Orang yang dengan kesadarannya sendiri tidak bersabar, maka keadaanlah kemudian yang akan memaksanya bersabar.

Al-Mutanabby mengatakan,
"Zaman telah menghujaniku dengan bencana hingga hatiku tertutup dengan anak panah. Maka setiap kali aku kena panah hancurlah hancurlah pedang. Hiduplah aku, dan aku tidak lagi peduli dengan semua musibah sebab aku tidak mengambil apapun dari minatku."

Abul Muzhaffar Al-Abyurdi berkata,
"Zaman mengecamku, dan ia tidak tahu bahwa aku menjaga diri, dan bagiku peristiwa zaman tak membebani . Zaman memperlihatkan bagaimana melakukan ancamaannya begitu juga aku menampakkan kesabaranku bagaimana dia apa adanya."

Laa Tahzan~!
By;
DR. Aidh Al-Qarni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa sholat ya,,,

03178465858-081803190309

al qur'an

facebook